08 January 2010

N I E L S E N

PERUSAHAAN NIELSEN adalah perusahaan media global dan dengan posisi sebagai pemimpin pasar dalam informasi pemasaran (Nielsen), informasi media (Nielsen Media Research), kecerdasan online (NetRatings dan BuzzMetrics), pengukuran mobile, pameran dagang dan publikasi bisnis. Perusahaan swasta yang aktif di lebih dari 100 negara, dengan kantor pusat di New York, Amerika Serikat. Nielsen adalah Tujuan untuk eksekutif berbakat yang ingin Perluas cakrawala dan pengembangan karir mereka. Ayo naik gelombang dan klick dari karir internasional Anda pada:



Kapan? : Oktober 2 2010, 08.30 - 17.00
Dimana? : Ruang Seminar Studi Teknik Industri, Fakultas Teknik Industri Institut Teknologi
Apa `s di dalamnya? : Presentasi Perusahaan CV Drop Box, Aritmatika tes, FGD

Don `t Lupakan untuk membawa CV, foto lates Anda dan transkrip! Jadilah bagian dari Nielsen dan menemukan Anda Dunia Peluang!

Untuk pra-mendaftarkan diri Anda, kirim email konfirmasi Anda (subjek: NIELSEN TUJUAN) dan CV terbaru untuk Tantiana.indah @ nielsen.com, pada 27 September 2010 terbaru.

Siapa yang HARUS datang?

* BA / BS yang disyaratkan (MBA diinginkan)
* IPK minimal 3,00 (skala 4,00)
* Fresh Graduate atau akan lulus pada November 2010
* Strong Clent Fokus dan Proaktif-ness
* Secara aktif terlibat dalam organisasi / kegiatan ekstrakurikuler
* Entry level knowladge statistik
* Entry level knowladge dari umum aplikasi Microsoft Office

Apa yang needid dari Anda?
Fasih berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan, berpikir analitis yang baik, motivasi, drivern untuk mempelajari keterampilan hubungan klien, MSF klowladge penelitian kuantitatif atau pengalaman akan sebuah avantage

Informasi

TASETO dan PINJAMAN di BTPN »
Taseto di BTPN BUNGANYA sama dengan deposito pada umumnya yaitu sampai 7%, bedanya untuk TASETO dapat diambil kapanpun, TAPI jika DEPOSITO hanya Bulanan dan Tahunan, Produk Pinjaman Mitra Usaha Rakyat ( MUR ) ada 3 yaitu BEBAS, FLEKSI, dan MAPAN . daftar segera untuk Tabungan dan dapatkan Penawaran Pinjaman Modal Kerja!!
http://www.yolandnet.blogspot.com/?id=08563010196

 
Powered by Blogger